Sang Pecinta

dear brothers

Tiap kita sebenarnya adalah pecinta, dalam tataran apapun.

Maka Kutulis ini untuk semua yang sedang mencinta, siapa saja.

Sebagai seorang kakak, dalam skala tertentu, aku juga seorang pecinta bagi adik-adikku

Tapi sepertinya agak lancang Aku bercerita tentang cinta, padahal dari dulu cinta itu tidak pernah sederhana, tapi tidak juga salah sepertinya, kalau kita mencoba membahasakan cinta dengan cara kita, sekena kita.

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana”, kata sapardi


Maka sesederhana itu juga aku menerima adik-adikku, seperti apapun mereka adanya.

Tapi mencintai juga memiliki tugas menumbuhkan, membuat yang kita cintai berkembang sampai batas-batas sejauh-jauhnya!

maka, “biar kuncupnya mekar jadi bunga” kata annis matta

Itu yang belum selesai aku lakukan,

Sebagai seorang kakak, kita harus menumbuhkan adik2 kita menjadi orang-orang yang luar biasa!

Menjadi pribadi tangguh yang melampaui batas-batas yang kita tidak bisa tembus!

Menuntun mereka untuk berkelit dari segala rintang yang membuat kita tersungkur!

Dan mengajari mereka menapaki itu semua dengan kaki mereka sendiri!

maka izinkan kk meminta maaf dengan sederhana dek, maafkan jika hal terhebat yang pernah aku lakukan hingga saat ini adalah menumbuhkan kalian menjadi seorang yang biasa-biasa saja.

Tinggalkan Balasan

