kaukah itu?

sunset

Kita masih menatap senja tenang yang sama kan, adinda? Waktu burung2 bangau itu pulang beriring ke sarang di laut sebrang, lalu lamat-lamat kita bercerita tentang cinta yang tak kurang-kurang datang bertandang, bersama buih2 laut petang, nyiur yang melambai dengan tenang, angin senja yang menyapa lalu hilang.

Aku, sungguh takkan pernah bercerita pada siapapun saja bahwa setengah mati aku jaga untuk tetap rahasia, tentang mata yang memandang dengan cinta, tentang hati yang berdebar bergelora, tentang rindu yang teramat tua teramat renta.

Kita masih menatap senja tenang yang sama kan, adinda? Waktu aku mengusap pelan telapakmu dan berjanji tanpa bicara bahwa takkan punah cerita kita dimakan usia.

Pelan matahari menggelindingi awan merah tua di ufuk sana.

Kaukah itu?

Semburat malu-malu yang menyapaku sambil lalu senja dulu!


Iklan

15 thoughts on “kaukah itu?

  1. akhirnya d posting juga ini puisi šŸ˜›
    hehehe…^_^
    wah rio ternyata udah ada yang nanya….
    “buat siapa tuh….”
    ternyata filing kita tepat šŸ™‚

  2. wah, gak masuk kategori nih, obrolan orang dewasa ya! anak dibawah umur gak boleh ikut2an…dan sudah jelas2 di pasang pengumuman:

    “didedikasikan untuk semua keluarga bahagia di seantero jagad raya”

    lah, saya kan masih di bawah umur.hehe…numpang lewat aja nggih…permisi…^_^

  3. Wiss…mantap…

    Anugrah Nya…sungguh Luar Biasa…Menyikapinya..harus tertata dengan rapi..CemburuNya..yang tak boleh terjadi..(diusahakan seperti itu)

    Kita tidak bisa mengelak tentang hal ini..Indah sungguh indah,..
    Biarlah..dengan sepenuh kasihNya, sepenuh KebijaksanaanNya..menjadi jawaban pertanyaanmu sobat…

    Tar klo dah pasti …akankah..nyampe undangannya..heee..

    Met Kerja, teman..

  4. aigh………….

    nyontek yg cpa t mas…??????????????????

    alahmak….. pandai nya bermain kata2….

    tpi bener coment yg laen…

    untuk cp mas pwsi na ???

  5. pernah kusapa di sebrang sana
    anak muda penuh ceria
    bukan karena bahagia kukira
    mungkin itulah filosofinya
    lama tak bersua
    hanya bisa melihat corat coretnya
    dan ternyata
    dibalik jaket orange nya..
    ada sesuatu tentang keluarga
    keluarga yang kan dibina
    kuharap secepatnya..
    hehe…ditunggu undangannya y kang…!!!

  6. yaa..yg ini ‘kukira’ nya ngga keketik..
    pokoke gini ni..
    bukan karena bahagia saja kukira

    jd ktawan amatirnya neh…xixixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s