Promosi Soundcloud

Credit to my very best friend…. beliau sangat suka menulis lagu, dan playlist di soundcloud beliau ini easy listening. Nothing Fancy though, tapi…sila dengarkan sambil minum teh, dan menggores-goreskan kata pada keyboard. Menenangkan.

Pembelajar Cinta

Saya ternyata bukan orang yang konsisten dalam menulis🙂. Akhir-akhir ini saya kesulitan menemukan tulisan yang cukup menarik dan bermanfaat untuk saya tulis, maka blog ini akhirnya mengalami hiatus🙂.

Dari sejak SMA saya mulai menyukai membuat lagu, ada banyak karya yang tersimpan hanya di memori otak saya, beberapa lagu sempat beruntung dibuat rekaman seadanya. Kalau sempat mampir dan dengarkan saya akan senang :)

Langsung saja link-nya disini:

Terima kasih

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

